IB Ngurah Wijaya Ceritakan Kendala Utama Indonesia Asia Tour 2019

IB Ngurah Wijaya Ceritakan Kendala Utama Indonesia Asia Tour 2019 adalah jalan jelek dan cuaca

IB Ngurah Wijaya Ceritakan Kendala Utama Indonesia Asia Tour 2019
Instagram IB Ngurah Wijaya
Ngurah WIjaya dan Nyoman Sumerta saat bertemu rider dari Jerman, Rusia dan Spain setelah menempuh jalan di antara Almaty ke Danau Alagol 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, DENPASAR - Dua bikers asal Bali, Ida Bagus Ngurah Wijaya dan Nyoman Sumerta menceritakan pada Senin (17/6/2019) kendala utama yang mereka hadapi selama perjalanan Asia Tour 2019 adalah jalan jelek dan cuaca.

"Pada Minggu (16/6/2019) kami telah berkunjung di Taj Mahal di Agra. Kami senang karena banyak orang yang tudak kenal menjadi teman. Namun, kendala utama kami adalah jalan jelek dan cuaca," ungkapnya.

Seperti video-video yang mereka bagikan di halaman facebook Bali Asia Tour 2016, kebahagiaan tampak pada raut wajah kedua lelaki paruh bayah ini.

"Monumen cinta yang mashur Taj Mahal di Agra. Kakek tua ini seakan kembali menjadi remaja" tulisnya pada keterangan video.

Saat Tribun Bali menanyakan kondisi keduanya, Ngurah Wijaya atau Pak Man Batu mengatakan bahwa Nyoman Sumerta mengalami dehidrasi parah di perbatasan Nepal-India.

"Kemarin Pak Man Batu masuk rumah sakit karena mengalami dehidrasi parah dan banyak terdapat gas di perutnya. Penyebabnya karena cuaca sangat panas," paparnya.

Sementara, 3 jam yang lalu Ngurah Wijaya membagikan video tengah berada di dalam sebuah bengkel di New Delhi untuk mengecek kondisi motor sebelum melanjutkan perjalanan berikutnya dalam akun instagram @baliasiatour2019.

(TRIBUNNEWSWIKI/NOVIANA WINDRI)

Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved