Peringati Hari Ibu, Lapas Perempuan Denpasar Gelar Lomba Fashion Show Kebaya Nasional

Dalam rangka menyambut Hari Ibu pada 22 Desember nanti, Lapas Perempuan Klas IIA Denpasar menggelar lomba fashion show kebaya nasional.

Noviana Windri Rahmawati
Dalam rangka menyambut Hari Ibu pada 22 Desember nanti, Lapas Perempuan Klas IIA Denpasar menggelar lomba fashion show kebaya nasional di Ruang Kegiatan, Lapas Perempuan Klas IIA Denpasar, Rabu (18/12/2019). 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, DENPASAR - Dalam rangka menyambut Hari Ibu pada 22 Desember nanti, Lapas Perempuan Klas IIA Denpasar menggelar lomba fashion show kebaya nasional di Ruang Kegiatan, Lapas Perempuan Klas IIA Denpasar, Rabu (18/12/2019).

Lomba fashion show kebaya nasional ini diikuti oleh peserta dari para warga binaan sebanyak 32 orang.

"Hari ini Lapas Perempuan Denpasar mengadakan lomba fashion show kebaya nasional dalam rangka memperingati hari ibu. Kebaya dan tata rias para WBP ya ala kebaya mereka sendiri sendiri. Meskipun di tempat terbatas. Tetapi para WBP bisa berkreativitas," ucapnya.

Lili berharap para warga binaan bisa menjadi perempuan yang tangguh, mandiri, dan bisa melahirkan generasi yang membanggakan ketika bebas nantinya.

"Kami mengucapkan selamat hari ibu untuk para ibu dan para warga binaan kami di sini. Semoga saat bebas nanti menjadi perempuan-perempuan tangguh, mandiri, dan perempuan yang bisa melahirkan generasi yang bisa membanggakan," ujarnya.

WBP yang merupakan seorang WNA mengikuti lomba fashion show kebaya nasional dalam rangka menyambut Hari Ibu di Ruang Kegiatan, Lapas Perempuan Klas IIA Denpasar, Rabu (18/12/2019).
WBP yang merupakan seorang WNA mengikuti lomba fashion show kebaya nasional dalam rangka menyambut Hari Ibu di Ruang Kegiatan, Lapas Perempuan Klas IIA Denpasar, Rabu (18/12/2019). (Noviana Windri Rahmawati)

Sementara, Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Selly Dharmawijaya Mantra mengatakan sangat mengapresiasi Lapas Perempuan Klas IIA Denpasar menggelar lomba fashion show dalam rangka menyambut hari ibu.

"Saya sangat mengapresiasi kepada kepada Kalapas dan warga binaan. Karena ini merupakan salah satu kegiatan yang bisa meningkatkan kreativitas dan inovasi," ungkapnya.

Selly Sharmawijaya Mantra berharap para perempuan bisa menjadi perempuan yang maju, sosok yang mandiri, kreatif dan berinovasi. 

"Untuk menyambut hari ibu ini merupakan momentum yang luar biasa. Kita jadikan seluruh perempuan menjadi perempuan yang maju, sosok yang mandiri, kreatif dan berinovasi," harapnya.

Pihaknya juga telah bersinergi dengan Lapas Perempuan Klas IIA Denpasar yang nantinya akan dilibatkan pertama kalinya dalam Denpasar Festival 2019 pada 29-31 Desember 2019.

(TRIBUNNEWSWIKI/NOVIANA WINDRI)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved