Anthea Griffin Gelar Acara Ramah Tamah, Perkenalkan Diri sebagai Konjen Australia Bali Nusra

nthea Griffin memperkenalkan diri sebagai Konsulat Jendera Australia yang baru untuk Bali, NTB dan NTT kepada awak media di Bali

Anthea Griffin Gelar Acara Ramah Tamah, Perkenalkan Diri sebagai Konjen Australia Bali Nusra
Noviana Windri
Anthea Griffin berfoto bersama awak media di Bali, Kantor Konsulat Jenderal Australia, Denpasar, Selasa (21/1/2020) 

TRIBUNNEWSWIKI, BALIAnthea Griffin memperkenalkan diri sebagai Konsulat Jenderal Australia yang baru untuk Bali, NTB dan NTT kepada awak media di Bali, Selasa (21/1/2020) siang.

Pada pertemuan ramah tamah tersebut, Anthea Griffin mengatakan telah bertugas sebagai Konjen Australia untuk Bali Nusra sejak bulan Juni 2019 lalu dan menggelar tradisi pertemuan tahunan Konsulat Jenderal Australia dengan media di Bali.

“Saya sangat senang dapat melanjutkan tradisi pertemuan tahunan kami dengan media. Sebenarnya saya sudah mulai bertugas di Bali sejak bulan Juni tahun lalu, tetapi ini pertama kalinya saya bertemu langsung dengan kebanyakan teman-teman media di Bali,” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, lebih dari 1 juta orang Australia datang ke Bali setiap tahun.

Rumah Panggung Suku Melayu Loloan

Makam Keramat Kampung Loloan

Pemberitaan di media online atau platform sosial media menjadi tantangan tersendiri untuk Konsulat guna membantu tugas-tugas Konsulat.

Dimana Indonesia dan Australia memiliki hubungan kerjasama yang sangat dekat dibandingkan dengan Negara-negara kawasan.

Khususnya dalam bidang penanggulangan terorisme dan sangat kuat dalam penegakan hokum, pertahanan, kerjasama maritime, manajemen perbatasan, transportasi, penerbangan, pertanian, dan pendidikan.

Oleh karena itu, di tahun 2020 ini, Konsulat Jenderal Australia di Bali berharap bisa lebih mengeratkan hubungan komunikasi dengan awak media di Bali dan juga penguatan hubungan bilateral  Indonesia Australia.

“Di tahun 2020, kami ingin lebih mengeratkan hubungan dan komunikasi kami dengan teman-teman media dan mendukung penguatan hubungan bilateral  Indonesia Australia,” tutupnya.

(TRIBUNNEWSWIKI/NOVIANA WINDRI)

Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved