130 Nominasi Bersaing dalam AMB 2020, Ini Link untuk Beri Dukungan Musisi Bali

Setelah melalui proses yang cukup panjang, Komite Anugerah Musik Bali (AMB) akhirnya mengumumkan nominasi telah ditetapkan untuk AMB 2020.

130 Nominasi Bersaing dalam AMB 2020, Ini Link untuk Beri Dukungan Musisi Bali
Noviana Windri
Konferensi Pers pengumuman nominasi AMB 2020 di Alaya Darma Negara , Lumintang, Denpasar, Rabu (22/1/2020) 

TRIBUNNEWSWIKI, BALI - Setelah melalui proses yang cukup panjang, Komite Anugerah Musik Bali (AMB) akhirnya mengumumkan nominasi telah ditetapkan untuk AMB 2020, Rabu (22/1/2020).

Sebanyak 130 nominasi sudah terpilih dari 21 kategori dan siap bersaing menjadi yang terbaik.

Banyak kejutan pada AMB tahun ini mulai dari membludaknya peserta yang mencapai 600 hingga dominasi dari kabupaten Buleleng dan Negara.

Tak hanya itu, antusias musisi dengan berbahasa asing cukup banyak.

“Ini merupakan bukti nyata jika antusias dan semangat musisi di Bali. Hampir dua kali lipat jika dibandingnya tahun pertama penyelenggaraan,” kata Gede Bagus salah satu komite.

Jun Bintang

Sembilan belas katagori akan dipilih berdasarkan keputusan dari Dewan Komite Anugerah Musik Bali sedangkan untuk kategori Lagu Terfavorit dan kategori Lagu Berbahasa Bali Terfavorit dipilih berdasarkan vote melalui website www.anugerahmusikbali.com.

Untuk kategori Lagu Berbahasa Bali Terfavorit melalui link www.anugerahmusikbali.com/vote1 dan untuk kategori Lagu Terfavorit melalui link www.anugerahmusikbali.com/vote2 dan serta vote juga dilakukan melalui sosial media.

Untuk proses voting berlangsung selama satu bulan terhitung tanggal 22 Januari hingga 22 Februari 2020 pukul 24.00 wita.

“Kami libatkan masyarakat karena ini juga bagain dari mereka,” lanjutnya.

Dari sisi venue penyelenggaraan, AMB 2020 dilaksanakan pada 23 Februari 2020 bertempat di Gedung Alaya Darma Negara Lumintang, Denpasar.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved