Marco Punx Bali Rilis Single dan Video Klip Terbaru Berjudul ‘Punx Ci Nawang’ di Awal Tahun 2020

Marco Punx Bali kembali merilis single dan video klip teranyar berjudul ‘Punx Ci Nawang’ di Kubu Kopi, Denpasar, Selasa (28/1/2020).

Marco Punx Bali Rilis Single dan Video Klip Terbaru Berjudul ‘Punx Ci Nawang’ di Awal Tahun 2020
Noviana Windri
Marco Punx Bali menggelar konferensi pers di Kubu Kopi, Denpasar, Selasa (28/1/2020). 

TRIBUNNEWSWIKI, BALIMarco Punx Bali kembali merilis single dan video klip teranyar berjudul ‘Punx Ci Nawang’ di Kubu Kopi, Denpasar, Selasa (28/1/2020).

Marco Punx Bali, sebuah band indie Bali yang kerap menciptakan dan menyenandungkan lagu-lagu dalam Bahasa Bali dengan mengusung genre alternative punk ini.

Single ‘Punx Ci Nawang’ yang merupakan single keempat ini digadang-gadang mampu mengguncang panggung musik Bali melebihi single-single sebelumnya di mana pertama kali dirilis pada tahun 2015 yang bertajuk ‘Tresna Setonden Mati’, ‘De Ngutang Lulu Ngawag-Ngawang’ (2016), dan ‘Jelema Serakah’ (2017). 

Marco Punx Band

Proses penggarapan single ‘Punx Ci Nawang’ ini memakan waktu cukup lama yaitu sekitar setahun yang ditulis oleh sang vokalis, Comar.

“Punx Ci Nawang merupakan sebuah lagu yang sangat berarti bagi saya. Lagu ini adalah cerminan dari kehidupan saya di mana saya bisa menjadi figur ayah, suami, dan juga penulis lagu serta vokalis band seperti saat ini dalam sekali waktu. Saya menyadari pilihan saya untuk menjalani itu semua dengan sangat sederhana,” ujar Comar, pentolan Marco Punx Bali

Tak tanggung-tanggung, bukan hanya lagu terbaru yang akan diluncurkan oleh Marco Punx Bali.

Acara yang akan diadakan meriah di Antida SoundGarden ini juga akan dihiasi oleh Video Klip yang diambil dari lagu ‘Punx Ci Nawang’ tersebut.

Ayyiek Falgunadi, sutradara yang mengkonsepkan dan membuat video klip ini mengatakan bahwa video klip ini sangat sederhana dibuat dengan waktu yang tidak lama, yaitu tiga hari dengan berdurasi video klip kurang dari tiga menit.

Ni Ketut Arini

“Konsepnya diambil dari kehidupan Comar. Intinya, perbedaan kehidupan dia di rumah, sebagai suami dan bapak dengan kehidupan dia sebagai personel band.” ungkapnya. 

Selain itu, juga akan diadakan acara lauching single dan video klip secara resmi yang akan berlangsung di Antida Music, Jalan Waribang, Denpasar pada hari Kamis, 30 Januari 2020 mulai pukul 19.00 WITA.

Untuk menonton acara tersebut tidak dipungut biaya masuk di Antiada Music alias free entry.

(TRIBUNNEWSWIKI/Noviana Windri)

Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved