Bolo & The Stroomz (BLTZ) Rilis Single Perdana 'Bangkung Sexy'

Bolo & The Stroomz (BLTZ) merilis single perdana berjudul 'Bangkung Sexy' di Batu 8 Studio Bonuz, Batubulan, Gianyar, Sabtu (8/2/2020).

Bolo & The Stroomz (BLTZ) Rilis Single Perdana 'Bangkung Sexy'
Noviana Windri
Bolo & The Stroomz (BLTZ) merilis single perdana berjudul 'Bangkung Sexy' di Batu 8 Studio Bonuz, Batubulan, Gianyar, Sabtu (8/2/2020). 

TRIBUNNEWSWIKI, BALI - Bolo & The Stroomz (BLTZ) merilis single perdana berjudul 'Bangkung Sexy' di Batu 8 Studio Bonuz, Batubulan, Gianyar, Sabtu (8/2/2020).

Band yang beranggotakan Bolo (vokal, rapper, dan lead gitar), Apri (bass dan vokal), Yoga (gitar dan vokal), serta Alit (drummer) bermain genre punk rock.

Single 'Bangkung Sexy' sendiri merupakan projek dari kejenuhan Bolo (vokal, rapper dan lead gitar) yang bermain akustik selama 6 tahun bareng Leeyonk Sinatra.

Joni Agung & Double T

Takut rasa jenuh membunuh kreativitas sebagai penulis lagu, akhirnya Bolo memutuskan membuat projek sisi liarnya bersama The Stroomz.

"Single ini saya ciptakan pada tahun 2003 tepatnya 17 tahun lalu. Tepatnya saat saya masih duduk di bangku kelas 3 SMK," jelas Bolo.

Dijelaskannya, 'Bangkung Sexy' ditulis berdasarkan fenomena anak muda yang senang nongkrong di pedagang nasi jinggo di Denpasar.

Salah satunya pedagang nasi jinggo di seputaran Jalan Gatot Subroto yang menjadi primadona saat itu.

"Nah, biasanya strategi pedagangnya itu adalah perempuan muda, cantik, yang menggairahkan untuk menarik pelanggan setianya saat itu. Kebetulan tempat biasa saya tongkrongi itu berbadan gemuk bergaya menor," sambungnya.

Alih-alih mendapatkan cinta dan tubuh sang pedagang nasi jinggo, saat Bolo mencoba mengungkapkan isi hatinya ia mendapatkan perkataan menyayat hati, hinaan dan cacian.

Ni Luh Arick Istriyanti

"Saya memilih judul Bangkung Sexy karena kebetulan pada saat yang sama pedagang nasi jinggo yang pertamakali saya lihat cantik dan menarik malah terlihat seperti bangkung," ucapnya.

Single 'Bangkung Sexy' dibawakan dengan genre punk rock dengan durasi 3 menit 2 detik ini telah dilengkapi dengan video klip.

Video klip yang dibuat sederhana dengan menonjolkan para personil Bolo & The Stroomz dengan mengambil lokasi di kediaman Pak Tu Bonuz dan bisa didengarkan di platform digital youtube dan soundcloud.

(TRIBUNNEWSWIKI/NOVIANA WINDRI)

Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved