Sambut Hari Raya Nyepi, Nyi Pelet Berdusta Rilis Singel Ketiganya Bertajuk ‘Pemuda 45’

Nyi Pelet Berdusta kembali merilis single ketiga berjudul ‘Pemuda 45’ di WPP, Renon, Denpasa, Rabu (12/2/2020).

Sambut Hari Raya Nyepi, Nyi Pelet Berdusta Rilis Singel Ketiganya Bertajuk ‘Pemuda 45’
Noviana Windri
Nyi Pelet Berdusta kembali merilis single ketiga berjudul ‘Pemuda 45’ di WPP, Renon, Denpasa, Rabu (12/2/2020). 

TRIBUNNEWSWIKI, BALI – Nyi Pelet Berdusta kembali merilis single ketiga berjudul ‘Pemuda 45’ di WPP, Renon, Denpasa, Rabu (12/2/2020).

Nyi Pelet Berdusta digawangi oleh tiga orang personel yaitu Gus Indra (tabhu) pada Bass & Vocal, Kamardika (kloset) pada guitar, dan Murdi pada drum.

‘Pemuda 45’ ditulis oleh Kamardika yang menceritakan keluh kesah pemuda-pemudi Bali dalam menyambut Hari Pengerupukan (yen sing jak 4 jak 5 gen ngae ogoh-ogoh).

Lewat single ‘Pemuda 45’ ini  mereka juga menyindir para pemuda-pemudi STT yang malas dan kurangnya kesadaran akan tanggungjawab untuk datang ke Banjar membantu membuat ogoh-ogoh.

 “Kata Pemuda 45 ini sebenarnya adalah sindiran untuk teman-teman STT yang malas ke Banjar. Dimana banyak STT yang lupa dan kurangnya kesadaran akan tanggung jawab untuk datang ke Banjar. Ujung-ujungnya yang membuat ogoh-ogoh kalau tidak 4 orang ya 5 orang saja,” jelas Gus Indra.

Bolo & The Stroomz (BLTZ) Rilis Single Perdana Bangkung Sexy

Single ‘Pemuda 45’ digarap sejak awal bulan Februari dan dibalut dengan music pop punk.

Tak hanya single, mereka juga siap meluncurkan video klip yang dipimpin langsung oleh Gus Indra dan didiproduseri oleh Payu Visual dengan mengambil lokasi di Banjar Pande.

Dan siap diluncurkan pada Sabtu (15/2/2020) di BBQ Pork Ribs, Nusa Dua.

“Kami berharap lewat karya ini bisa menyadarkan pemuda pemudi yang malas datang ke banjar dan membuat mereka mau datang ke banjar untuk membantu teman–temannya membuat ogoh-ogoh. Di video ini kami menempatkan sudut pandang karakter yang menjadi contoh tidak baik pada pergaulan di STT atau di banjar,” pungkasnya.

(TRIBUNNEWSWIKI/NOVIANA WINDRI)

Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved