DMBP Borong 2 Piala AMB 2020, Pendatang Baru dan Video Musik Berbahasa Bali Terbaik

Meski baru satu tahun terbentuk yaitu pada 20 Juli 2018, band pendatang baru DMBP berhasil memborong dua piala dalam ajang bergengsi AMB.

DMBP Borong 2 Piala AMB 2020, Pendatang Baru dan Video Musik Berbahasa Bali Terbaik
Instgram @dmbp_band
DMBP saat memenangkan 2 penghargaan dalam Anugerah Musik Bali (AMB) 2020 Gedung Dharmanegara Alaya (DNA), Denpasar, Minggu (23/2/2020). 

TRIBUNNEWSWIKI, BALI – Meski baru satu tahun terbentuk yaitu pada 20 Juli 2018, band pendatang baru DMBP berhasil memborong dua piala dalam ajang bergengsi Anugerah Musik Bali (AMB) 2020.

Band dengan mengusung semua genre musik ini beranggotakan Lutir Verdi (vokal), Alit Chachink (gitar/vokal), Hanz Setiawan (bass/vokal), Eka Arimika (gitar), dan De Kades (drum).

Yaitu nominasi Pendatang Baru Berbahasa Bali Terbaik dengan lagu ‘Peluh’ dan nominasi Video Musik Berbahasa Bali Terbaik dengan lagu ‘Peluh’ oleh DMBP yang disutradarai Hanz, dan editor Eka Sem (Swaha Bali).

DMBP saat memenangkan 2 penghargaan dalam Anugerah Musik Bali (AMB) 2020  Gedung Dharmanegara Alaya (DNA), Denpasar, Minggu (23/2/2020).
DMBP saat memenangkan 2 penghargaan dalam Anugerah Musik Bali (AMB) 2020 Gedung Dharmanegara Alaya (DNA), Denpasar, Minggu (23/2/2020). (Noviana Windri)

DMBP berhasil mengalah pesaing lainnya dalam nominasi pendatang baru berbahasa Bali terbaik yaitu Febri Februari (Nang Logang), Feeling Good (Tulus / Takut Kilangan), Shine Akustik (Rindu), Sandy Lazuardi & Big Turtle (Yen Mule Jodoh), dan Solid Black (Lawar Madona).

Dan mengalahkan pesaing dalam nominasi video musik berbahasa Bali terbaik yaitu Rindu / Dek Ulik, Astungkara ada Jalan /Ayu Saraswati & Eka Jaya Sutradara, Sayang Beli /Tika Pagraky Sutradara, Aku Sing Nawang / Di Ubud,  dan Kewatasin Kasta / Avara.

Melalui akun instagram, DMPB membagikan foto mereka saat memenangkan penghargaan Anugerah Musik Bali (AMB) 2020.

“Puji syukur kami haturkan kepada ida sang hyang widhi wasa, dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anugerahmusikbali memberikan kami kesempatan mendapatkan 2 penghargaan pendatang baru berbahasa bali terbaik dan video musik berbahasa bali terbaik lagu kami yang berjudul DMBP – Peluh. ini akan menjadi motivasi kami ke depan agar kami terus berkarya. Tidak lupa juga kami ucapkan banyak terimakasih kepada teman - teman,keluarga dan juga sponsor kami,” tulis DMBP di akun instagram mereka.

Lagu ‘Peluh’ sendiri dibalut dengan cadas dimana latin, rock, reggae dan punk menjadi satu.

Di akun youtube lagu ‘Peluh’ yang dirilis pada 28 November 2019 juga mendapatkan jumlah penonton terbanyak yang saat ini mencapai lebih dari 16 ribu penonton.

(TRIBUNNEWSWIKI, NOVIANA WINDRI)

Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved