Jadi Trending di Twitter, Film Bucin Tayang 26 Maret Mendatang

Setelah merilis Teaser Trailer pada minggu lalu (18/2/2020), Rapi Films kini meluncurkan Offical Poster dan Trailer film Bucin.

Jadi Trending di Twitter, Film Bucin Tayang 26 Maret Mendatang
istimewa/Good Work Indonesia
Rapi Films meluncurkan Official Trailer & Poster film terbaru miliknya yang berjudul “BUCIN”, Selasa (25/2/2020) 

TRIBUNEWIKIBALI.COM, DENPASAR - Setelah merilis teaser trailer pada minggu lalu (18/2/2020), Rapi Films kini meluncurkan offical poster dan trailer film Bucin.

Film yang diproduseri oleh Gope T Samtani dan Executive Produser Sunil Samtani dan Jovial da Lopez ini akan tayang serentak  pada 26 maret 2020 di bioskop seluruh Indonesia.

Bertempat di CGV FX Sudirman, kegiatan launching dan konferensi pers ini  dihadiri oleh sutradara sekaligus pemain Chandra Liow, dan beberapa pemain film lain diantaranya Andovi da Lopez, Tommy Limmm, Susan Sameh, Karina Salim, Widika Sidmore, dan Kezia Aletheia.

Andovi yang menjadi salah satu dari pemeran utama mengungkapkan terkait keterlibatan dan alasan  dirinya bergabung dalam film ini.

“Gue excited banget dengan proyek ini, apalagi bisa bekerjasama dengan teman dan kakak sendiri.

Lolot Band

Bucin ini personal sekali, karena idenya sudah ada dari 5 tahun lalu ketika membuat konten tentang bucin di channel youtube gue bareng Kajo (SkinnyIndonesian24).

Jadi ketika sampai waktunya film ini tayang, gak sabar nunggu reaksi penontonnya”, ungkap Andovi di sela konferensi pers.

Bucin bercerita tentang empat sekawan (Andovi da Lopez, Chandra Liow, Tommy Limmm, dan Jovial da Lopez) yang selalu dianggap BUCIN, kemudian mereka memutuskan untuk mengikuti kelas ANTI BUCIN agar mereka bisa menjalankan hubungan yang lebih dewasa bersama pasangan masing -masing.

Tanpa mereka ketahui metode pengajaran cinta di kelas ini, yang diajar oleh Vania (Susan Sameh), malah mengancam hubungan mereka dengan pasangannya.

Bertindak sebagai penulis skenario Jovial da Lopez yang juga turut bermain di film ini, “Gue terinspirasi menulis skenario ini dari banyak mendengarkan curhatan temen di sekitar tentang kisah hubungan mereka dengan pasangannya.

Ada yang berjalan dengan baik, seru, bahkan hingga ketergantungan.

"Nah kisah ini yang menurut gue sangat menarik untuk diangkat karena sangat dekat.

Semoga temen – temen yang nonton filmnya, bisa mengambil pelajaran dalam membina hubungan yang lebih sehat dengan pasangannya.” tutur Jovial Bucin juga menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi Chandra Liow, karena ini merupakan film pertamanya sebagai sutradara.

(TRIBUNNEWSWIKI, NOVIANA WINDRI)

Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved