Menang Penghargaan AMB 2020, Nadia Nevita Siap Ramaikan Musik Nasional

Nadia Nevita berfoto bersama orangtua dan ti mmanajemen di Sosial Bistro, Kerobokan, Kamis (27/2/2020). (Noviana Windri)

Menang Penghargaan AMB 2020, Nadia Nevita Siap Ramaikan Musik Nasional
Noviana Windri
Media gathering Nadia Nevita di Sosial Bistro, Kerobokan, Kamis (27/2/2020). 

TRIBUNNEWSWIKI, BALI - Nadia Nevita menangkan penghargaan AMB 2020 untuk nominasi lagu terfavorit untuk lagu 'Sapi Liar'.

Penyanyi yang masih berumur 15 tahun berhasil mengalahkan pesaingnya.

Di antaranya Alien Child, Anggis Devaki, Rocktober, Moonglade, Jangar, Balian Band, dan Nostress.

"Nadia senang banget karena udah bisa mendapatkan AMB. Awalnya kaget saat menang. Apalagi ini pertama kali iku ajang penghargaan," ungkapnya.

DMBP Band

Nadia Nevita berfoto bersama orangtua dan ti mmanajemen di Sosial Bistro, Kerobokan, Kamis (27/2/2020).
Nadia Nevita berfoto bersama orangtua dan ti mmanajemen di Sosial Bistro, Kerobokan, Kamis (27/2/2020). (Noviana Windri)

Lagu 'Sapi Liar' sendiri berhasil masuk tiga nominasi yaitu lagu terfavorit, penata musik/rekaman terbaik, dan penyanyi solo wanita terbaik.

Bagi Nadia, lagu 'Sapi Liar' memiliki makna tersendiri dimana ia harus rekaman dengan waktu lama demi mendapatkan rasa dalam lagunya dibandingkan lagunya yang lain.

DMBP Borong 2 Piala AMB 2020, Pendatang Baru dan Video Musik Berbahasa Bali Terbaik

Selain itu, ia juga mengaku sedang mempersiapkan diri untuk bisa meramaikan ke industri musik Indonesia dan bukan hanya industri musik Bali.

"Lagu Sapi Liar ini rasanya dapet banget. Saat rekaman sendiri paling lama karena harus dapet rasanya. Kedepan semoga saya bisa membahagiaankan orangtua, orang di sekitar, dan bisa go nasional," sambungnya.

Keinginannya pun tidak main-main, Nadia Nevita kini bergabung dengan manajemen baru, DUAWE yang berkolaborasi KRS-ONE yang siap untuk meramaikan industri musik Indonesia.

(TRIBUNNEWSWIKI, NOVIANA WINDRI)

Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved