Pelayanan Unggulan di RSUP Sanglah

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar memiliki beberapa pelayanan unggulan di rumah sakit bertaraf internasional ini.

Pelayanan Unggulan di RSUP Sanglah
Humas RSUP SANGLAH
Pelayanan Jantung Terpadu di RSUP Sanglah, Denpasar 

TRIBUNNEWSWIKI, BALI – Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar memiliki beberapa pelayanan unggulan di rumah sakit bertaraf internasional ini.

Pelayanan unggulan tersebut diantaranya unit pelaksana Pelayanan Jantung Terpadu, Pelayanan Intensive, dan Pelayanan Kanker Terpadu.

Untuk unit Pelayanan Jantung Terpadu memiliki fasilitas unggulan yaitu Cath Lab atau kateterisasi jantung dan angiografi, fasilitas Rehabilitasi Jantung, fasilitas Elektrofisiologi atau  tes diagnostik jantung yang menggunakan metode invasif untuk merekam dan mengevaluasi aktivitas listrik jantung, dan fasilitas Operasi Jantung.

Untuk unit Pelayanan Intensive memiliki fasilitas unggulan yaitu Intensive Care Unit (ICU) adalah ruang khusus untuk pasien krisis yang memerlukan perawatan intensif dan observasi berkelanjutan, Intensive Coronary Care Unit (ICCU) adalah unit perawatan intensif untuk penyakit jantung, terutama penyakit jantung koroner, serangan jantung, gangguan irama jantung yang berat, gagal jantung.

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah

Fasilitas Radioterapi di RSUP Sanglah
Fasilitas Radioterapi di RSUP Sanglah (Humas RSUP SANGLAH)

Neonatal Intensive Care Unit (NICU) adalah unit perawatan intensif untuk bayi baru lahir yang memerlukan perawatan khusus, serta Pediatric Intensive Care Unit (PICU) adalah ruang perawatan intensif di rumah sakit, bagi anak dengan gangguan kesehatan serius atau yang berada dalam kondisi kritis.

Untuk unit Pelayanan Kanker Terpadu memiliki fasilitas unggulan yaitu Chemotherapy adalah penggunaan zat kimia untuk perawatan penyakit, Radiotherapy adalah pengobatan yang biasa diterapkan pada pasien kanker untuk menangani pertumbuhan sel kankernya.

Paliative adalah pelayanan kepada pasien yang penyakitnya sudah tidak bereaksi terhadap pengobatan kuratif, atau tidak dapat disembuhkan secara medis.

Multi Discipline Team Meeting, Hospitality, dan Integrated Cancer Centre.

(TRIBUNNEWSWIKI, NOVIANA WINDRI)

Sumber Humas RSUP Sanglah

Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved