Sosok Almarhum Ayip Budiman di Mata Arsitek Popo Danes

Kepergian Arif (Ayip) Budiman menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat, teman maupun orang terdekat yang ditinggalkan.

Sosok Almarhum Ayip Budiman di Mata Arsitek Popo Danes
Isntagram @ayip.budiman
Kebersamaan Ayip Budiman dengan Popo Danes 

TRIBUNBALIWIKI.COM, DENPASAR - Kepergian Arif (Ayip) Budiman menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat, teman maupun orang terdekat yang ditinggalkan.

Ayip Budiman adalah salah satu pendiri Rumah Sanur Creative Hub yang telah berdiri sejak 5 tahun terakhir di Jalan Danau Poso, Sanur, Denpasar.

Rumah Sanur Creative Hub sendiri adalah tempat sekaligus rumah bagi kegiatan komunitas-komunitas di Kota Denpasar dan sekitarnya.

Bagi Popo Danes, salah satu arsitek Bali juga pemilik Danes Art Veranda sekaligus sahabat Almarhum Ayip Budiman tentu meninggalkan duka mendalam.

Terlebih, Popo Danes dan Almarhum Ayip Budiman telah berteman sejak 25 tahun yang lalu.

Sosok Ayip Budiman, Ketua OSIS Yang Gemar Membuat Kartu Ucapan Untuk Teman Sekolah

Saat Popo Danes dan Ayip Budiman sama-sama menjadi anggota Komunitas Kreatif Bali.

"Kami berteman baik sudah 25 tahun terakhir. Kami kenal dari komunitas kreatif. Saya arsitek dan Ayip seorang grafic desaigner. Jadi kita banyak bekerja sama. Dan Ayip juga yang mendesai website dan logo perusahaan saya," jelasnya.

Lebih lanjut, Popo Danes menceritakan sosok Ayip Budiman adalah seorang yang humble, sederhana, bersahaja, pemikir dan memiliki persahabatan yang luas.

"Almarhum itu sosok yang humbel, bersahaja, pemikir, dia senang memikirkan konsep-konsep desain, marketing, dan senang meng-create sesuatu dan juga cukup bagus networknya serta punya persahabatannya luas," lanjutnya.

Ayip Budiman Pendiri Rumah Sanur Creative Hub Tutup Usia Karena Serangan Jantung

Banyak hal dan kenangan yang membuat Popo Danes tidak mudah melupakan sosok Almarhum Ayip Budiman salah satunya adalah kebersamaan saat membuat desain, support terhadap kegiatan pameran dan mengagas obrolan Rabu Malam di di Danes Art Veranda.

"Ini adalah berita kehilangan yang mendalam bagi Komunitas Kreatif di Bali. Kita sangan berharap ada sosok penerus Ayip di Bali yang bisa membawa angin segar dalam perkembangan dan pertumbuhan dunia kreatif di Bali. Karena Ayip ini multidimensi atau sangat menguasai semua jenis media maupun penulisan. Pekerjaannya Ayip banyak sekali yang belum selesai dan itu perlu kita lanjutkan dan kembangkan," tutupnya.

Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved