Susunan Organisasi Kelurahan Panjer, Nama Lurah hingga Kaling

Panjer dipimpin oleh seorang lurah bernama I Made Suryanata, SH yang mempunyai tugas menyelenggarakan tugas pokok dan fungsi adalah mengkoordinasikan

Susunan Organisasi Kelurahan Panjer, Nama Lurah hingga Kaling
Tribunnewswiki/Noviana Windri
Kelurahan Panjer, Jumat (13/3/2020) 

TRIBUNNEWSWIKI, BALI - Panjer merupakan sebuah keluarahan di Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Bali dengan luas daerah 3,59 kilometer persegi.

Jumlah penduduk di Kelurahan Panjer hingga bulan Februari 2020 sebanyak 19.862 jiwa yang terdiri dari 10.186 laki-laki dan 9.693 perempuan.

Dan dengan jumlah KK sebanyak 5085 KK yang terdiri dari 14.777 anggota keluarga.

Panjer dipimpin oleh seorang lurah bernama I Made Suryanata, SH yang mempunyai tugas menyelenggarakan tugas pokok dan fungsi adalah mengkoordinasikan dan melakukan pengawasan melekat terhadap unit kerja di bawahnya serta melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Walikota sesuai tugas dan fungsinya.

Sekretaris Kelurahan bernama Ni Wayan Sukanami, SE yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pokok pengelolaan administrasi umum meliputi penyusunan program, ketatalaksanaan, ketatausahaan, keuangan, kepegawaian, urusan rumah tangga, perlengkapan, kehumasan dan kepustakaan serta kearsipan.

Misteri Larangan Pembuatan Ogoh-Ogoh di Desa Adat Renon

Kepala Seksi Bidang Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Umum dan Kebersihan bernama I Nyoman Sudarma, SH yang melaksanakan tugas pokok penyelenggaraan sebagian urusan otonomi daerah bidang pemerintahan, ketentraman dan ketertiban umum di tingkat Kelurahan. 

Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Rakyat bernama Ni Made Suryani, SE yang melaksanakan tugas pokok penyelenggaraan sebagian urusan otonomi daerah bidang pemberdayaan masyarakat di Kelurahan. 

Kepala Seksi Pelayanan Umum dan Kependudukan bernama Kadek Ayu Idayanti melaksanakan tugas pokok penyelenggaraan sebagian urusan otonomi daerah bidang pelayanan umum di Kelurahan.

Dan dari 9 dusun/lingkungan masing-masing memiliki Kepala lingkungan yang bertugas melakukan pembinaan ketentraman dan ketertiban, pelaksanaan upaya perlindungan masyarakat, mobilitas kependudukan, dan penataan dan pengelolaan wilayah, mengawasi pelaksanaan pembangunan di wilayahnya, melaksanakan pembinaan kemasyarakatan dalam meningkatkan kemampuan dan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungannya, dan melakukan upaya-upaya pemberdayaan masyarakat dalam menunjang kelancaran penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Panjer

Berikut 9 Kaling dari masing-masing lingkungan :

  1. Kaling Bekul bernama I Made Sulendra.
  2. Kaling Kangin bernama I Gusti Putu Wiranata.
  3. Kaling Kertasari bernama Ir. I Ketut Sujilan.
  4. Kaling Sasih bernama I Wayan Suwerta.
  5. Kaling Kaja bernama I Ketut Dekrit Ambara.
  6. KalingAntap bernama Kadek Wiradana.
  7. Kaling Celuk bernama I Gusti Ngurah Sudana.
  8. Kaling Tegal Sari Drs. I Wayan Suwendra.
  9. Dan Kaling Manik Saga bernama Putu Eka Purnamaningsih, SH., MAP.

(TRIBUNNEWSWIKI, NOVIANA WINDRI)

Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved