Krisna Holding Company Gelar Persembahyangan dan Doa Bersama Agar Virus Corona Segera Teratasi

Merebaknya virus corona, Ajik Krisna, keluarga dan seluruh karyawan Krisna Holding Company menempuh jalur niskala dengan menggelar persembahyangan

Krisna Holding Company Gelar Persembahyangan dan Doa Bersama Agar Virus Corona Segera Teratasi
TRIBUNNEWSWIKI/Noviana Windri
persembahyangan dan doa bersama yang digelar oleh Krisna Holding Company di Krisna Oleh-Oleh Bali, Sunset Road, Kuta, Senin (16/3/2020) malam. 

TRIBUNWIKIBALI.COM, DENPASAR - Merebaknya virus corona, Ajik Krisna, keluarga dan seluruh karyawan Krisna Holding Company menempuh jalur niskala dengan menggelar persembahyangan dan doa bersama di Krisna Oleh-Oleh Bali, Sunset Road, Kuta, Senin (16/3/2020) malam.

Persembahyangan dan doa bersama dilakukan untuk memohon agar virus corona di Indonesia segera teratasi.

Operational Manager Krisna Holding Company, Ayu Saraswati menjelaskan bahwa persembahyang dan doa bersama dilakukan pada pukul 20.00 Wita.

Habiskan 25 Kg Kerupuk Udang untuk Sisik Subrada Larung, Ini Cerita Doni Suarsana

Dengan melibatkan sebanyak 500 orang yang terdiri jajaran manajer dan asisten manajer di semua outlet di Denpasar dan Badung, karyawan Krisna Oleh-Oleh cabanh Sunset Road serta Ajik Krisna bersama keluarga.

"Doa bersama kemarin dihadiri juga oleh Ajik Krisna dan keluarga, jajaran manajer dan asisten manajer di semua outlet di Denpasar dan Badung. Juga seluruh team Krisna," ujarnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (17/3/2020).

Selain menempuh jalur niskala , langkah preventif untuk mencegah penyebaran virus corona, Krisna Holding Company menyediakan hand senitizer di seluruh cabang yang ada di Bali.

"Untuk penyemprotan desinfektan sedang kami siapkan. Kemungkinan minggu ini akan kami lakukan penyemprotan," sambungnya.

persembahyangan dan doa bersama yang digelar oleh Krisna Holding Company di Krisna Oleh-Oleh Bali, Sunset Road, Kuta, Senin (16/3/2020) malam.
persembahyangan dan doa bersama yang digelar oleh Krisna Holding Company di Krisna Oleh-Oleh Bali, Sunset Road, Kuta, Senin (16/3/2020) malam. (Noviana Windri)

Dalam prosesi sembahyang tersebut ada berbagai tahapan yang dilakukan.

Pertama dengan tebasan pangenteg bayu yang bertujuan meminta kesehatan.

Kemudian dilanjutkan dengan tebasan turug tuwuh (memohon umur panjang) dan sayut sida purna guna memohon kerahayuan.

Virus Corona Merebak, Pawai Ogoh-Ogoh Tetap Dilaksanakan di Desa Adat Sidakarya

Usai itu pelaksanaan upacara dilakukan natab sayut dumangala agar lepas dari segala mara bahaya dan diisi dengan pengelukatan menggunakan prayascita sebagai upaya pembersihan diri.

Baru setelah itu semuanya natab tebasan pangented bayu, tebasan tutug tuwuh miwah sayut sida purna.

"Kami berharap agar virus corona bisa segera teratasi agar semua bisa berjalan normal kembali. Untuk masyarakat dan pengunjung Krisna selalu menjaga kesehatan dan selalu diberikan kerahayuan," tutupnya.

(TRIBUNNEWSWIKI, NOVIANA WINDRI)

Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved