Nama Perbekel hingga Perangkat Desa dan Tugas Pokok di Desa Sumerta Kelod Denpasar Timur

Pemerintahan Desa Sumerta Kelod dipimpin oleh seorang perbekel atau kepala desa bernama I Gusti Ketut Anom Suardana. Perbekel memiliki tugas menyelen

Google Maps
Wilayah Desa Sumerta Kelod 

TRIBUNBALIWIKI.COM, DENPASAR - Desa Sumerta Kelod adalah salah satu desa yang berada di Kecamatan Denpasar Timur, Denpasar.

Desa Sumerta Kelod memiliki luas wilayah 268 hektar.

Desa Sumerta Kelod ini adalah Desa yang lahir sejak tahun 1982.

Desa Sumerta Kelod terdiri dari 10 banjar dinas atau dusun.

Pemerintahan Desa Sumerta Kelod dipimpin oleh seorang perbekel atau kepala desa bernama I Gusti Ketut Anom Suardana.

Desa Dauh Puri Kangin

Perbekel memiliki tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Dalam menjalankan tugasnya, I Gusti Ketut Anom Suardana dibantu oleh seorang sekretaris desa bernama I Nyoman Oka Pariartha Karang.

I Nyoman Oka Pariartha Karang bertugas sebagai memberikan saran dan pendapat kepada perbekel, memimpin, mengkordinasikan dan mengendalikan serta mengawasi semua unsur serta kegiatan desa, melaksanakan urusan surat – menyurat, arsip, laporan, mencatat hasil rapat, dan menyusun anggaran desa, melakukan kegiatan administrasi pemerintahan desa, dan melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan.

Selain itu juga dibantu oleh perangkat desa lainnya yaitu kasi dan kaur.

Desa Sumerta Kaja

Kepala Seksi Pemerintahan adalah Gede Eka Arimbawa

Gede Eka Arimbawa melaksanakan tugas mengumpulkan dan mengolah mengevaluasi data dibidang Pemerintahan, Keamanan dan Ketertiban, melaksanakan pembinaan dan ketertiban masyarakat, membantu mengusahakan kegiatan yang terkait dengan pembinaan kerukunan warga, serta melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh perbekel.

Kepala Seksi Kesejahteraan bernama I Made Suastika

I Made Suastika yang melaksanakan tugas pokok mengumpulkan, mengolah dan mengevaluasi data dibidang kesejahteraan rakyat, membantu pelaksanaan bimbingan kegiatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (PKK), karang taruna, pramuka dan organisasi masyarakat lainnya. Mengumpulkan   bahan   dan menyusun laporan dibidang kesejahteraan rakyat, serta melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh perbekel.

Kepala Urusan Umum dan Tata Usaha bernama Putu Suryanti

Putu Suryanti yang melaksanakan tugas pokok melakukan administrasi pegawai.

Termasuk dalam melaksanakan urusan perelengkapan atau inventarisasi (kekayaan), menyediakan, menyimpan,mendistrubusikan dan memelihara alat–alat tulis kantor, mengatur pelaksanaan rapat rapat dinas dan upacara, melakukan urusan surat menyurat , kearsipan dan ekpedisi; mengumpulkan bahan-bahan dan menyusun laporan pemerintahan desa.

I Gede Artanaya (Naya)

Kepala Urusan Keuangan bernama Made Dwi Susanti

Made Dwi Susanti yang melaksanakan tugas pokok menerima, menyimpan dan mengeluarkan uang desa. Termasuk dalam mengurus dan membayar gaji pegawai, mengurus pembukuan keuangan desa, mengurus pertanggungjawaban atas penggunaan keuangan yang telah dikeluarkan, mengumpulkan bahan dan menyusun laporan keuangan.

Kepala Urusan Perencanaan bernama Zulika Aryanti

Zulika Aryanti melaksanakan tugas pokok menyusun rencana anggaran pendapatan dan belanja desa, menginventarisir data-data dalam rangka pembangunan, melakukan monitoring, evaluasi program, dan penyusunan laporan.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved