Bimas Islam Kemenag Kota Denpasar Imbau Jual Takjil secara Online Guna Hindari Penyebaran Covid-19

Bimas Islam Kemenag Kota Denpasar Himbau Jual Takjil Secara Online Hindari Penyebaran Covid-19

Bimas Islam Kemenag Kota Denpasar Imbau Jual Takjil secara Online Guna Hindari Penyebaran Covid-19
Tribun Bali/Noviana Windri
Suasana Pasar Ramadan Kampung Jawa, Denpasar tahun 2019 

TRIBUNBALIWIKI.COM, DENPASAR – Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra usai pelaksanakan pelantikan PNS di lingkungan Kota Denpasar meminta kepada pemimpin umat (Rohaniawan) agar membantu meyakinkan serta menguatkan masing-masing umat agar mendoakan dengan sabar dan tabah menghadapi ujian Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Denpasar, Aminullah, Rabu (22/4/2020).

“Usai pelantikan Bapak Walikota mendekati para rohaniawan lalu menyampaikan permohonan tadi. Tentu semua orang tidak akan mau berlama-lama di rumah. Tetapi karena untuk mencegahnya dengan usaha kita untuk saling menjaga jarak dan tetap di rumah saja,” jelas Aminullah melalui pesan singkat.

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan, LPP Denpasar Gelar Baksi Sosial di Panti Sosial Kesiman

Lebih lanjut, terkait pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari tepatnya jatuh pada Jumat (24/4/2020), Aminullah menghimbau agar tetap mengoptimalkan ibadah dari rumah.

Selain itu, untuk penjualan takjil juga pihaknya sangat mengharapkan dilakukan melalui sistem online menghindari masyarakat keluar rumah untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Sangat diharapkan untuk umah mengoptimalkan ibadah dari rumah saja. Menjual takjil dengan system online atau bisa diantar ke rumah pemesan. Itu untuk menghindari kerumunan dan ngabuburit keluar rumah,” tegasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved