Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan, LPP Denpasar Gelar Baksi Sosial di Panti Sosial Kesiman

Lapas Perempuan Denpasar melaksanakan kegiatan bakti sosial narapidana ke Panti Sosial Tresna Werda "Wana Seraya", Kesiman, Denpasar, Kamis (23/4/2020

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan, LPP Denpasar Gelar Baksi Sosial di Panti Sosial Kesiman
Lili/Kalapas Perempuan Klas IIA Denpasar
Lapas Perempuan Denpasar melaksanakan kegiatan bakti sosial narapidana ke Panti Sosial Tresna Werda "Wana Seraya", Kesiman, Denpasar, Kamis (23/4/2020). 

TRIBUN-BALIWIKI.COM, DENPASAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-56 yang jatuh pada tanggal 27 April mendatang.

Lapas Perempuan Denpasar melaksanakan kegiatan bakti sosial narapidana ke Panti Sosial Tresna Werda "Wana Seraya", Kesiman, Denpasar, Kamis (23/4/2020).

"Lapas Perempuan Denpasar menggelar kegiatan bakti sosial tahun ini dengan berbagi ke panti sosial yaitu membagikan masker kain dan kuliner buatan WBP kami sendiri," terang Lili, Kalapas Perempuan Kelas IIA Denpasar.

Seperti tahun sebelumnya, Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan dengan kegiatan bakti sosial.

Jika tahun sebelumnya dilakukan dengan kegiatan membersihkan tempat ibadah bersama WBP di area Lapas Perempuan Denpasar.

Tahun ini, dilakukan dengan memberikan sebanyak 100 masker kain buatan WBP untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga kuliner buatan WBP ke panti sosial.

"Tahun kemarin kami melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan tempat ibadah dengan warga binaan.

Adapun kuliner buatan WBP diantaranya nasi jinggo sebagai kuliner andalan Lapas Perempuan Denpasar.

Donat kentang, bubur sumsum, kue lapis, buah pepaya dan dua dus air mineral.

Ope Kembali Rilis Single Religi Terbaru Berjudul ‘Sambut Ramadhan’

Peduli Covid-19, Lapas Perempuan Denpasar Sumbang 100 Masker Kain dan Kuliner ke Panti Asuhan

Pihaknya berharap di Hari Bakti Pemasyarakatan Tahun 2020 Lapas perempuan kelas II A Denpasar bisa mewujudkan pemerintah menuju wilayah bebas dari korupsi, melaksanakan pembinaan secara terpadu terhadap warga binaan pemasyarakatan.

Bukan hanya petugas pemasyarakatan saja, tetapi para penegak hukum yang terkait dan masyarakat.

"Dalam hal ini tokoh masyarakat dan tokoh agama secara bersama sama dan bersinergi supaya warga binaan dapat diterima kembali oleh lingkungan masyarakat.

Serta kepada seluruh jajaran pegawai LPP Denpasar agar tetap semangat bekerja dengan penuh dedikasi dan pantang menyerah, tunjukkan rasa cinta terhadap bangsa dan negara dengan memberi bakti kami melalui pengabdian yang terbaik," pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved