Jurusan Pariwisata di Politkenik Negeri Bali

Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Bali (PNB) adalah salah satu jurusan bidang tata niaga yang ada di kampus Politkenik Negeri Bali dan mulai berope

Instagram @politekninegeribali
Wisuda Politeknik Negeri Bali (PNB) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Bali (PNB) adalah salah satu jurusan bidang tata niaga yang ada di kampus Politkenik Negeri Bali dan mulai beroperasi sejak tahun 1987. 

Dengan Visi menjadi pendidikan vokasi unggulan yang menghasilkan sumber daya manusia profesional di bidang pariwisata yang berdaya saing internasional selalu dituntut untuk meningkatkan kinerjanya.

Dengan Misi yaitu Menyelenggarakan pendidikan vokasi yang berkualitas pada bidang Pariwisata serta dapat diakses secara merata dan setara bagi masyarakat, Menghasilkan lulusan pada bidang  pariwisata  yang kompeten, mandiri, inovatif, adaptif, dan mampu bersaing pada tingkat lokal, nasional, dan regional Asia Pasifik tahun 2019 dan internasional tahun 2025,

Menghasilkan lulusan yang handal serta beretika,  dalam bidang Pariwisata  yang berorientasi pada kebutuhan pasar  dan berjiwa wirausaha, Menyelenggarakan penelitian terapan dan pengabdian pada masyarakat dalam bidang  Pariwisata,

Memperluas jaringan kerjasama dengan pemerintah, industri, Perguruan Tinggi lain, asosiasi dan alumni, Mengembangkan suasana akademik yang kondusif untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas kerja pada program studi, dan Mengembangkan manajemen jurusan sebagai bagian dari Jurusan Pariwisata dan Politeknik Negeri Bali yang efisien, efektif, transparan dan akuntabel.

FASILITAS

1.     Laboratorium Room Division

2.     Laboratorium F & B

3.     Laboratorium Komputer

4.     Laboratorium BPW

5.     Laboratorium Bahasa

INFORMASI

Telepon (0361) 703574
e-mail: mtrpp@pnb.ac.id
Mobile phone: +6281239997510

PROGRAM STUDI

Jurusan Pariwisata memiliki program studi yaitu DIII Usaha Perjalanan Wisata, DIII Perhotelan, dan DIV Manajemen Bisnis Pariwisata.

1.     DIII Usaha Perjalanan Wisata

Program Studi D3 Usaha Perjalanan Wisata telah terakreditasi A.

Dengan visi yaitu Menjadi pusat unggulan pendidikan tinggi vokasi usaha perjalanan wisata yang profesional  berdaya saing internasional tahun 2025.

Dengan tujuan yaitu Memenuhi kebutuhan tenaga kerja di industri pada bidang usaha perjalanan wisata, Memberikan kesempatan yang luas dan setara bagi masyarakat untuk meningkatkan pendidikan pada bidang usaha perjalanan wisata, Menyiapkan tenaga kerja yang kompeten dan memiliki daya saing regional Asia-Pasifik, Menyiapkan tenaga kerja yang berdedikasi tinggi dan berjiwa wirausaha.

Ikuti kami di
KOMENTAR
354 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved