Penyanyi Cilik Pop Bali, Gung Mas Pemayun Bagikan Ratusan Paket Sembako

Penyanyi Cilik Pop Bali, Gung Mas Pemayun Bagikan Ratusan Paket Sembako

zoom-inlihat foto Penyanyi Cilik Pop Bali, Gung Mas Pemayun Bagikan Ratusan Paket Sembako
Gung Mas Pemayun
Penyanyi Cilik Pop Bali, Gung Mas Pemayun Bagikan Ratusan Paket Sembako

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUNBALIWIKI.COM, DENPASAR  - Penyanyi Anaka Pop Bali sekaligus Finalis Putri Cilik Indonesia asal Bali, Gung Mas Pemayun menggelar aksi sosial pembagian sembako gratis kepada masyarakat yang juga bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional di Jero Jambe Desa Adat Tegaltamu, Batubulan, Gainyae, Rabu (20/5/2020).

Sebanyak 125 paket sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng dan gula pasir dibagikan ke seluruh masyarakat Jero Jambe Desa Adat Tegaltamu.

Sedangkan untuk pendanaan penyaluran sembako bersumber dari kerja sama dengan Jambe Asri Group yang juga didukung oleh kedua orangtua Gung Mas.

"Pembagian sembako direncanakan penyaluran menjadi tiga tahap. Tahap pertama itu kemarin, tahap kedua diberikan besok Jumat tanggal 22 Mei dan tahap ketiga diberikan setelah Hari Raya Idul Fitri," terang Agung Widiantari, orangtua Gung Mas.

Lebih lanjut dijelaskan, pembagian tahap pertama menyasar ke seluruh staf Jambe Asri Group dan warga kurang mampu.

Tahap kedua dibagikan sebanyak 100 paket sembako yang menyasar pemandu wisata baik hindu maupun Islam yang tidak bisa mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Dan tahap ketiga akan diberikan sebanyak 100 paket sembako.

Untuk menghindari kerumunan, paket sembako diserahkan secara bergiliran yang dibatasi maksimal 5 orang, tetap menjaga jarak, memakai masker.

Selain itu, juga diberlakukan jam pengambilan sembako mulai pukul 15.00 - 18.00 Wita atau 13.00 - 17.00 Wita.

"Mereka yang mengambil sembako wajib menggunakan masker dan kami juga menyediakan hand sanitizer. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit membantu mereka yang membutuhkan. Dan semoga wabah ini cepat berakhir agar kehidupan kita kembali normal," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR
360 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved