Program Studi D4 Manajemen Proyek Konstruksi di Politeknik Negeri Bali (PNB), Akreditasi B

Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Bali adalah salah satu dari enam jurusan yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Bali.

zoom-inlihat foto Program Studi D4 Manajemen Proyek Konstruksi di Politeknik Negeri Bali (PNB), Akreditasi B
Instagram @politekninegeribali
Politeknik Negeri Bali (PNB)

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Bali adalah salah satu dari enam jurusan yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Bali.

Saat ini Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Bali menyelenggarakan dua program studi (Prodi) salah satunya adalah Program Studi D4 Manajemen Proyek Konstruksi.

Prodi D4 Manajemen Proyek Konstruksi adalah program studi jenjang diploma empat atau sarjana sain terapan dibidang teknik sipil khususnya keahlian manajemen proyek konstruksi.

Dengan perpaduan antara teori manajemen dan ilmu teknik sipil serta praktek kerja yang cukup banyak lulusan Prodi D4 Manajemen Proyek Konstruksi mampu menjadi tenaga profesional tingkat sarjana atau strata satu bidang manajemen proyek konstruksi.

Mereka berkompeten sebagai perencana, pengawas maupun sebagai kontraktor bidang jasa konstruksi.

D4 Manajemen Proyek Konstruksi memiliki visi yaitu Menjadi Institusi Terdepan Sebagai Penghasil Tenaga Profesional Yang Memiliki Daya Saing Internasional Dibidang Teknik Sipil.

Sedangkan misi D4 Manajemen Proyek Konstruksi adalah Menghasilkan tenaga handal yang berorientasi pada kebutuhan pasar dalam bidang teknik sipil dengan pariwisata sebagai unggulan, Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan ilmu pengetahuan dan teknologi terapan dalam bidang teknik sipil, Menyelenggarakan penelitian dalam bidang ilmu terapan dan mengembangkan IPTEK dalam rangka mensejahterakan kehidupan masyarakat melalui pengabdian masyarakat, Menjalin kerja sama berkelanjutan dengan lembaga pendidikan, lembaga pemerintah, dunia usaha, asosiasi profesi dan masyarakat baik nasional maupun internasional, dan Mengembangkan institusi yang efisien, efektif, transparan dan akuntabel sesuai dengan tuntutan jaman serta meningkatkan lingkungan institusi yang kondusif secara berkelanjutan.

D4 Manajemen Proyek Konstruksi terakreditasi B.

PROFESI LULUSAN

Lulusan D4 Manajemen Proyek Konstruksi berprofesi sebagai

·     Kepala Pelaksana Bangunan

·     Ahli Manajemen Konstruksi

·     Ahli Perawatan Bangunan Gedung (Building Maintenance Engineer)

·     Ahli Pengawas Konstruksi

·     Cost Estimator

·     Tim Leader Konsultan Supervisi ( Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi)

·     Inspektor Lapangan

KOMPETENSI

·     Mampu Mengelola Pelaksanaan Pembangunan Proyek

Ikuti kami di
KOMENTAR
347 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved