‘The Power Of Make Up’, Ini Kata Eno Beauty & Fashion Blogger Muslimah Bali

Berawal dari keisengannya memoles wajah teman kuliah dengan make up dan hijab do, membuat Retno Susanti atau lebih dikenal dengan nama Eno mengawali k

eno
Eno, beauty & fashion blogger muslimah Bali. 

TRIBUNBALIWIKI.COM, DENPASAR - Berawal dari keisengannya memoles wajah teman kuliah dengan make up dan hijab do, membuat Retno Susanti atau lebih dikenal dengan nama Eno mengawali karirnya menjadi salah satu beauty & fashion blogger muslimah Bali.

Terhitung sejak tahun 2017, Eno telah menekuni dunia blogger dan mulai membagikan video tutorial make up di instagram maupun youtube pribadinya pada awal Januari 2019.

“Aku suka dunia perbeautian udah lama. Ketika masih jaman kuliah iseng-iseng make up-in temen sekaligus hijab do,” ujarnya kepada Tribun Bali, Jumat (22/5/2020).

Saat ditanya bagaimana pendapatnya tentang nyinyiran ‘The Power of Make Up’ atau ‘Halah, cantik juga karena make up’, dengan tegas Eno menjawab bahwa bermake up adalah cara menghargai dan mensyukuri dengan apa yang telah dimiliki.

“Cantik karena makeup emang kenapa? Toh aku bermake up bukan buat kalian, tapi buat diriku sendiri. Aku menghargai apa yang aku miliki dan mensyukurinya,” tegasnya

Karena bagi wanita yang juga menjadi salah satu founder Hijab Sister Bali ini, penampilan dan make up untuk seorang wanita sangatlah penting karena menjadi bagian dari hidup wanita dan menambah kepercayaan diri.

“Penampilan dan make up itu penting banget. Make up sudah menjadi bagian hidup wanita dan menambah kepercayaan diri. Bagi aku, make up adalah cara aku untuk menghargai diri sendiri dan merawat apa yang Allah udah kasih sama aku,” sambungnya.

Selain membagikan tutorial make up, tak jarang juga Eno membagikan inspirasi fashion hijab di akun instagramnya @eenno_ yang telah memiliki 13,7 ribu pengikut.

Selain itu, menurutnya cara untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi seorang wanita adalah dengan mencintai diri sendiri dan tidak membandingkan diri dengan orang lain.

“Yang paling utama adalah cintai diri sendiri. Gak perlu membanding-bandingkan dengan orang lain. Kamu unik dan kamu adalah istimewa. Cukup itu dan tanemin di dirimu tiap hari,” tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR
363 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved