The Chickens Rilis Video Klip Single 'Pandemic And the Broken Lies'

The Chickens Rilis Video Klip Single 'Pandemic And the Broken Lies', Minggu (18/5/2020). bertemakan tentang wabah dan kebohongan yang parah dibaliknya

The Chicken's Band
Salah satu cuplikan video klip Single 'Pandemic And the Broken Lies' 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR –  The Chickens merilis video klip terbaru single 'Pandemic And the Broken Lies', Minggu (18/5/2020).

Single 'Pandemic and The Broken Lies' bertemakan tentang wabah dan kebohongan yang parah dibaliknya.

Seperti isu bahwa wabah ini adalah buatan manusia, tentang korban wabah yang dalam kesengsaraan seperti kebangkrutan, phk, kelaparan,dan bantuan pemerintah yang tidak merata ditengah wabah.

'Konsep video megambarkan keadaan korban dari pandemic yang terlalu dibesar-besarkan ini, seperti adegan PHK, adegan bangkut, adegan berita Hoax dari netizen,adegan kelaparan, dan adegan orang-orang baik yang muncul,seperti kegiatan sosial dan sumbangan ," jelas Kadek Dwi atau Pandarel saat dikonfirmasi Tribun Bali, Senin (18/5/2020).

Video klip 'Pandemic and The Broken Lies' berdurasi 4 menit 41 detik berlokasi di beberapa tempat yaitu Warung Suasini, Rumah Jun Bintang, Depan Optic Hanz, Food for Soul, area wisata yang sepi seperti Legian, Kuta, dan Sanur.

Untuk model video klip, The Chickens menggandeng artis-artis dan seleggram Bali ternama seperti Jun Bintang, Dgo Vaspa, Lena, Bayu Kramas, Maddison Bree dan lainnya.

"Penggarapan video klip sengaja dicicil satu persatu agar tidak mengundang keramaian. Makanya memakan waktu hingga satu minggu. Pastinya kami berhati-hati, waspada virusm jaga jarak dan kebersihan serta tetap memakai masker selama proses penggarapan," sambungnya.

Video klip diproduseri dan videografer oleh Pandarel dan Pandarel Visual Art.

Penggarapan video klip dimulai sejak tanggal 9 hingga 15 Mei 2020.

Sedangkan proses editing dimulai sejak 16 dan 17 Mei 2020.

The Chicken's digawangi oleh Kadek Dwi atau Pandarel pada Gitar Vocal, Rifa pada lead, Gitar melody, Golem pada bass, Junk pada drum, dan disingle dan videoklip ini menggandeng gitaris baru Agus Sumardiana.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved