Soul And Kith Rilis Mini Album 'Kacamuka'

Selang enam bulan sejak dirilisnya Mini Album pertama Soul And Kith yang bertajuk Kacamuka secara nasional dalam bentuk cetak lewat distributor Demajo

Soul And Kith
Soul And Kith 

TRIBUN-BALIWIKI.COM, DENPASAR - Selang enam bulan sejak dirilisnya Mini Album pertama Soul And Kith yang bertajuk Kacamuka secara nasional dalam bentuk cetak lewat distributor Demajors, Soul And Kith akhirnya resmi merilis lagu-lagu di mini album Kacamuka, Sabtu (27/6/2020).

Mini album Kacamuka diproduseri oleh Pohon Tua Creatorium dan digarap di studio Stonedeaf Music milik Cipta Gunawan M.

Dalam mini album ini memiliki enam track yaitu, Find a Home, Basuh, Sorrow, Hujan, The Rest of Us dan Time.

"Secara keseluruhan, tema yang kami angkat untuk mini album Kacamuka ini adalah Self Reflection atau cerminan diri. Yang mendukung munculnya kata Kacamuka dan menjadi nama mini album pertama Soul And Kith," tulis Soul And Kith dalam siaran pers.

HYDRA Rilis Mini Album Evolution Juni Mendatang, Rayakan Pendewasaan Karakter

Setelah merilis single Hujan di kanal digital sekaligus dengan perayaan rilis mini album Kacamuka pada tanggal 15 Desember 2019,

Soul And Kith merilis lagu-lagu yang ada di mini album Kacamuka di kanal digital dan dapat didengarkan mulai hari ini, Sabtu (27/6/2020)

"Sebagai bentuk perayaan kecil di tengah pandemi ini, Soul And Kith akan mengadakan Live Streaming di akun Instagram Soul And Kith (@soulandkith) pada pukul 19.00 WITA untuk dapat menemani teman-teman dirumah," lanjutnya.

Lepas dari itu, Soul And Kith akan merilis Video Clip dari salah satu lagu andalan di mini album Kacamuka dalam waktu dekat.

Soft Launching Album Perdana Generasi Muda Bali Berjudul Album Dewi Laksmi

"Kami berharap lagu-lagu dalam mini album Kacamuka ini bisa diterima di industri musik nasional dan juga di telinga para pendengar musik di Indonesia.
Selamat mendengarkan lagu-lagu Kacamuka di seluruh gerai digital," tutup Soul And Kith.

Ikuti kami di
KOMENTAR
399 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved