Intan Laksmi Rilis Lagu Berbahasa Indonesia Pertama Berjudul 'Meraih Mimpi'

Bali tak pernah berhenti mengorbitkan bakat-bakat baru, di tengah perkembangan pesat industri musik di tanah air. Paling anyar, Bali kembali melahirk

zoom-inlihat foto Intan Laksmi Rilis Lagu Berbahasa Indonesia Pertama Berjudul 'Meraih Mimpi'
Istimewa/De Ama
Intan Laksmi

TRIBUN-BALIWIKI.COM, DENPASAR - Bali tak pernah berhenti mengorbitkan bakat-bakat baru, di tengah perkembangan pesat industri musik di tanah air.

Paling anyar, Bali kembali melahirkan seorang solois berbakat yang baru beranjak remaja, Intan Laksmi.

Sebagai tanda perkenalan, Intan Laksmu merilis lagu baru berbahasa Indonesia di belantika musik Bali, satu lagu berjudul 'Meraih Mimpi'.

Lagu yang diciptakan Wira Krisna, pentolan band Rocktober ini dirilis secara resmi berbarengan dengan pengenalan video klipnya, dalam satu acara di Jimbaran, Sabtu (18/7/2020) malam.

Lagu bergenre pop modern ini mengangkat tema yang tak jauh-jauh dari dunia remaja, sesuai usia Intan Laksmi.

Bagaimana kisah seorang remaja putri yang punya semangat dan keyakinan untuk tumbuh dan berkembang, bahwa Kau dan Aku pasti bisa.

Intinya pesan si penyanyi kepada teman-temannya agar jangan pernah menyerah untuk menggapai semua cita-cita.

Single 'Meraih Mimpi' diciptakan oleh Wira Krisna tahun 2020 khusus untuk Intan Laksmi saat mengikuti ujian nasional untuk kelulusan sekolah dasar.

Saat itu, Intan punya impian untuk melanjutkan ke SMPN 3 Denpasar, dan syukur bisa diterima, walaupun dengan perjuangan yang luar biasa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu proses single perdana ini. Tak terkecuali kak De Ama selaku manajer yang sudah menyiapkan semuanya dari awal sekaligus yang ngajarin saya menyanyikan lagu ini. Tak terlupakan juga terima kasih kepada Papa dan Mama yang telah mendukung sampai saat ini,” jelas gadis kelahiran 19 Februari 2008 saat menggelar konferensi pers.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved