Peringati HUT RI, Mangsi Grill Master Gelar Mangsi Eating Competition

Mangsi Grill Master menggelar Mangsi Eating Competition dalam rangka HUT ke-75 RI, di Jalan Tengku Umar Barat, Denpasar, Senin (17/8/2020) siang.

Noviana Windri
Mangsi Grill Master menggelar Mangsi Eating Competition dalam rangka HUT ke-75 RI, di Jalan Tengku Umar Barat, Denpasar, Senin (17/8/2020) siang. 

TRIBUN-BALIWIKI.COM, DENPASAR - Mangsi Grill Master menggelar Mangsi Eating Competition dalam rangka HUT ke-75 RI, di Jalan Tengku Umar Barat, Denpasar, Senin (17/8/2020) siang.

Lomba makan ini bertemakan 'Mix Your Own Grill' yang diikuti sebanyak 46 tim yang masing-masing terdapat 2 orang peserta.

Co Founder Mangsi Grill Master, Kadek Dwita menjelaskan Mangsi Eating Competition dirancang sejak bulan Juli.

"Kalau cuma promo diskon, endrosement, dan lainnya di sosial media itu sudah sesak sekali. Kami menyadari online dan offline integration itu diperlukan. Sehingga kami putuskan untuk bikin event ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Kadek Dwita menuturkan melalui lomba makan ini ingin merubah citra Mangsi yang lebih dikenal sebagai Mangsi Coffee Shop menjadi Mangsi Grill.

Mengenalkan menu-menu grill dan peneman grill andalannya dengan saos special Mangsi.

Serta memperkenalkan lebih luas konsep menu dan gerai teranyarnya yang berada di bilangan Teuku Umar Barat, serta membuat cita rasa makanan Mangsi sampai ke lidah para penikmat kuliner di Bali.

"Dalam lomba ini, kami sadar akan melibatkan banyak orang dan interaksi. Oleh sebab itu, kita juga tetap berkonsultasi dan kami juga mohon pendampingan langsung dari Tim Bantuan Medis (TBM) Janar Duta FK UNUD agar apa yang kami lakukan sesuai dengan protokol kesehatan," paparnya.

Lomba ini terbagi menjadi beberapa sesi, untuk babak penyisihan dibagi menjadi dua sesi yang masing-masing sesi diikuti 23 tim.

Untuk babak semi final diikuti oleh 10 tim yang memenangkan babak penyisihan.

Untuk final menyisihkan 5 tim untuk memperebutkan juara 1 yang akan meraih hadiah piala dan uang tunai sebesar Rp 2 juta.

Serta juara 2 akan mendapatkan hadiah piala serta uang tunai Rp 1 juta.

"Acara berjalan dengan baik dan lancar. Tidak ada keributan antar tim. Seluruh protokol kesehatan diterapkan. Sejauh ini kami merasa sudah cukup berhasil menyelenggarakan acara ini. Kedepan mungkin ini akan menjadi event tahunan kami. Dan mungkin akan ada modifikasi di event selanjutnya," pungkasnya

Sebagai restoran dengan market lokal dan menengah, Mangsi juga menghadirkan produk-produk makanan dan minuman berkualitas tinggi dengan harga yang relatif ringan di kantong pelanggan.

Suasana outlet yang nyaman dengan kesan industrial, serta fasilitas internet, ruang meeting yang lega, dan berbagai permainan seru menjadikan Mangsi Teuku Umar Barat sangat representatif sebagai lokasi meeting dan kuliner di Denpasar bagian Barat.

Dalam acara Mangsi Eating Competition juga dihadirkan berbagai hiburan, games, dan hadiah-hadiah menarik bagi supporter yang memberi dukungan untuk tim andalannya.

Panitia juga menghimbau agar peserta dan para supporter yang hadir senantiasa melaksanakan protokol Kesehatan.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved