Arjuna Nakal Rilis Single Debut 'Sembahyang VS Punyah'

Arjuna Nakal, band pendatang baru di industri musik Bali merilis single debut berjudul 'Sembahyang VS Punyah', Sabtu (5/9/2020).

Istimewa/Arjuna Nakal
Arjuna Nakal 

TRIBUN-BALIWIKI.COM, DENPASAR - Arjuna Nakal, band pendatang baru di industri musik Bali merilis single debut berjudul 'Sembahyang VS Punyah', Sabtu (5/9/2020).

Band yang terbentuk di pertengahan tahun 2020 ini mengusung genre Rockabilly yang digawangi oleh empat orang pemuda pada 3 player tetap dan 1 additional.

Mereka adalah Wegix pada guitar dan vokal, Bakso pada bass (Contra Bass), Pugek pada Gitar, dan Koming pada drumm (Additional).

Karya Perdana dari Arjuna Nakal berjudul 'Sembahyang VS Punyah' yang diartikan sebagai Sembahyang sebuah kewajiban sedangkan Punyah adalah waktu bersenang - senang.

"Jadi poin dari lagu tersebut adalah tuntaskan segala kewajiban/pekerjaan setelah itu baru meluangkan waktu untuk bersenang - senang," jelas Wegix.

Lagu ini diciptakan oleh Wegix yang juga vokalis dari Arjuna Nakal dan akan launching pada Sabtu, (5/9/2020) bertempat di Warung FAMFAM, Mengwitani dan bisa didengarkan di Youtube.

Lagu ini di dedikasikan untuk perayaan umat Hindu yaitu Galungan dan Kuningan.

Angis Devaki Rilis Single Kelima Terdiam

Tridatu Band Rilis Single Sing Dadi Menyerah

"Mengambil kata Sembahyang malu mare memunyah. Karena tidak dipungkiri, sebagian besar para pemuda di Bali melakukan hal tersebut untuk berkumpul bersama sanak keluarga, sahabat, teman. Tapi mereka tetap mendahulukan kewajiban mereka, seperti membuat penjor, membuat lawar, sate (makanan khas Bali)," tambahnya.

Lagu 'Sembahyang vs Punyah' berdurasi 3 menit 33 detik ini memakan waktu yang cukup singkat dalam pembuatannya, mulai dari recording sampai video clip.

"Harapan kami semoga bisa menghibur masyarakat khususnya di Bali dengan lagu bergenre Rockabilly. Yang dimana kita tau sebagian besar masyarakat di Bali, masih asing dengan nuansa musik Rockabilly," harapnya.

Awal terbentuknya band Arjuna Nakal adalah keinginan empat pemuda Arjuna Nakal untuk melakukan sesuatu yang beda dan memilih genre rockabilly.

Sebab, pada dasarnya mereka memang mempunyai jiwa dalam musik rockabilly ataupun rock n roll.

Sementara, nama 'Arjuna' Nakal digambarkan sebagai sosok pria yang sempurna.

Sedangkan 'Nakal' digambarkan sebagai pria yang mempunyai kreativitas.

Jadi karena ini mencerminkan manusia (yang tidak bisa dikatakan sempurna) maka Arjuna Nakal diartika sebagai para prmuda pria yang nakal namun mempunyai kreativitas untuk berkarya.

Perlu diketahui, Arjuna Nakal sudah mempunyai 8 lagu yang akan dirangkum menjadi album dan bertajuk 'Hari Rock n Roll'.

Dalam album tersebut berisikan 3 lagu berbahasa bali dan 5 lagu berbahasa Indonesia.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved