Kabar Duka, Dosen FK Unud Dewa Wirawan Meninggal, Dikabarkan Karena Covid-19

Kabar Duka, Dosen FK Unud Dewa Wirawan Meninggal, Dikabarkan Karena Covid-19

zoom-inlihat foto Kabar Duka, Dosen FK Unud Dewa Wirawan Meninggal, Dikabarkan Karena Covid-19
Noviana Windri
tangakapan layar unggahan facebook Komisi Penanggulangan Aids Kota Denpasar, Selasa (22/9/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Salah satu dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Prof. dr. Dewa Nyoman Wirawan, MPH dikabarkan meninggal dunia, Selasa (22/9/2020) pagi.

Berdasarkan kabar yang beredar dari salah satu postingan facebook dengan nama Akun Dedari RSIA, meninggalnya Prof. dr. Dewa Nyoman Wirawan, PMH dikarenakan covid-19.

“Turut berduka, karena covid 19 telah merenggutmu. Jasamu akan selalu dikenang, Mbok Santi seorang admin ruang perawatan di RS SANGLAH, yang rajin dan ramah, Prof Dewa Wirawan, seorang dosen yang tegas dalam penilaian, tidak peduli anak siapa kalau tidak lulus ya tidak, Semoga yang ditinggalkan semakin tabah dan waspada. Jaga kesehatan dan kebugaran, istirahat segera jika ada gejala. Mogi Amor ing Acintya” tulis Dedari RSIA, pada Selasa (22/9/2020).

Diketahui, Prof. dr. Dewa Nyoman Wirawan, MPH sebelumnya di rawat di RSUP Sanglah sejak Rabu (9/9/2020) lalu.

"Tadi pagi pukul 03.00 Wita meninggal. Terkait benar tidaknya karena Covid-19 bisa ditanyakan ke Unud atau pihak keluarga," jelas Kabag Humas RSUP Sanglah, Dewa Kresna saat dikonfirmasi Tribun Bali, Selasa (22/9/2020).

Memulai karier sebagai staf pengajar di Fakultas Kedokteran Univiversitas Udayana pada tahun 1978.

Dan sampai sekarang berhomebase di Prodi S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat  

Ucapan belasungkawa atas kepergian Prof. dr. Dewa Nyoman Wirawan, PMH terus datang dari beberapa unggahan di media sosial.

"Terimakasih banyak untuk masukan, bimbingan serta dedikasi selama ini dalam penanggulangan program HIV AIDS. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan" tulis Komisi Penanggulangan Aids Kota Denpasar.

"Turut berduka cita atas berpulangnya Guru kami, Prof. dr. Dewa Nyoman Wirawan, PMH. Dumogi Amor Ing Acintya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan" tulis Ketut Widiyasa Bona yabng diketahui juga berprofesi sebagai dokter.

"SSegenap keluarga besar Pertiwi Bali mengucapkan duka yang sebesar-besarnya atas berpulangnya Prof .dr. Dewa N. Wirawan, MPH.

"Selamat jalan dan terima kasih atas jasamu dalam penanggulangan dan pencegahan HIV AIDS di Bali" tulis Pertiwi (Perempuan Tangguh Inspirasi Wahana Imbas Napza) Bali.

(TRIBUNNEWSWIKI, NOVIANA WINDRI)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved