Gung Mas Pemayun Berhasil Sandang Puteri Cilik Indonesia Persahabatan 2020

Gung Mas berhasil menyandang predikat Puteri Cilik Indonesia Persahabatan 2020 dan mendapat gelar Puteri Cilik Indonesia The Best Video Presentation.

Istimewa
Gung Mas Pemayun berhasil menyandang dua predikat sekaligus dalam ajang Putri Cilik Indonesia yang digelar di Jakarta, 27-31 Oktober 2020 lalu. 

TRIBUN-BALIWIKI.COM, DENPASAR - Dewa Ayu Agung Istri Mas Widia Pradnyasuari Pemayun atau lebih dikenal Gung Mas Pemayun berhasil menyandang dua predikat sekaligus dalam ajang Putri Cilik Indonesia yang digelar di Jakarta, 27-31 Oktober 2020 lalu.

Gung Mas berhasil menyandang predikat Puteri Cilik Indonesia Persahabatan 2020 dan mendapat gelar lagi tambahan Puteri Cilik Indonesia The Best Video Presentation 2020.

"Sebelum berlaga di nasional Gung Mas mengikuti pemilihan ajang Putri Cillik Bali 2020 yang diadakan dari 6-8 Maret 2020 lalu dan akhirnya lolos mewakili Bali," jelas Agung Widiantari, selaku ibunda Gung Mas kepada Tribun Bali, Jumat (6/11/2020).

Gung Mas Pemayun menjadi satu-satunya Putri Cilik Indonesia Bali yang mewakili Bali diajang Putri Cilik Indonesia 2020 di Jakarta.

Sebelum berangkat ke Jakarta, Gung Mas juga telah melakukan audiensi ke Wakil Gubernur Bali, Bupati Gianyar, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gianyar dan jajarannya.

"Kami berterima kasih atas dukungan dari masyarakat, teman, saudara, instansi pemerintahan Desa Batubulan, bapak dan ibu gurunya Gung Mas, dan seluruh warga Bali bahkan ada juga teman-teman Gung Mas yang berasal dari luar daerah yang turut mensuport," tutupnya.

Baca juga: Gung Mas Pemayun Rilis Single Kanda Pat

Baca juga: Gung Mas Pemayun

Ajang pemilihan Putri Cilik Indonesia sendiri diikuti oleh 38 Puteri daerah masing-masing mengirimkan 1/lebih perwakilan.

Gung Mas Pemayun lahi di Gianyar, 10 Juli 2007.

Gung Mas adalah anak pertama dari tiga bersaudara pasangab Dewa Agung Bagus Eka Pemayun dan Dewa Ayu Widiantari.

Ia merupakan alumni SD Jambe Agung Batubulan dan saat ini duduk di kelas VIII di SMPN I Gianyar.

Ikuti kami di
Penulis: Noviana Windri Rahmawati
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved