Gojek Gelar Kreasi Pewarta Anak Bangsa (KPAB) 2020, Ini Daftar Pemenang

Program KPAB ini merupakan bagian dari perayaan satu dekade (10 tahun) Gojek yang menandakan perjalanan untuk terus tumbuh bersama.

Tribun Bali
Konferensi Pers Virtual Hari Jadi Ke-10 Gojek (12/11/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kreasi Pewarta Anak Bangsa (KPAB) merupakan program Gojek dalam memberikan apresiasi kepada insan pers yang menghasilkan karya jurnalistik berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Berkolaborasi dengan Aliansi Jurnalis Independen Indonesia (AJI Indonesia), KPAB 2020 merupakan wujud komitmen Gojek untuk turut meningkatkan literasi perkembangan industri digital di Indonesia.

Serta mengedukasi masyarakat terkait isu keamanan layanan di tengah pandemi COVID-19.

Program KPAB ini merupakan bagian dari perayaan satu dekade (10 tahun) Gojek yang menandakan perjalanan untuk terus tumbuh bersama dan membuat perubahan positif, baik untuk diri sendiri, sesama maupun untuk bangsa.

"Oleh karena itu, kami di Gojek ingin merayakan semangat optimisme, kerja keras dan kegigihan dari para insan pers melalui KPAB 2020. Rekan-rekan media senantiasa menginspirasi kami bahwa #pastiadajalan untuk terus melangkah jauh, bersama-sama," ujar Andre Soelistyo, Co-CEO Gojek .

Berikut daftar pemenang Kreasi Pewarta Anak Bangsa (KPAB) 2020 kategori nasional.

Baca juga: Update Covid-19 Bali 12 November, Kasus Positif Bertambah 89, Sembuh 61, Meninggal 1

Kategori straight news, juara pertama Made Anthony Iswara (The Jakarta Post), juara kedua Arindra Meodia (Antaranews), juara ketiga Fajar Elpradianto (Rakyat Merdeka).

Kategori features, juara pertama Baban (Detik.com), juara kedua Daryono (Tribunnews.com), juara ketiga Francisca Christy Rosana (Tempo.co)

Daftar nama pemenang KPAB 2020 berdasarkan Kategori Regional Medan:

Juara pertama Septrina Ayu Simanjorang (Tribunnews.com), juara kedua Dame Ambarita (Sumut Pos), Juara ketiga Liston Aqurat (Tribunnews.com)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved