Nonekos Rilis Album 'For A Better Life', Berisi 7 Buah Lagu

Nonekos, band asal Amlapura , Bali timur, akhirnya merampungkan materi-materi lagu barunya ke dalam sebuah album yang bertitle 'For A Better Life'.

ist
Nonekos, band asal Amlapura 

TRIBUN-BALI.COM - Nonekos, band asal Amlapura , Bali timur, akhirnya merampungkan materi-materi lagu barunya ke dalam sebuah album yang bertitle 'For A Better Life'.

Dengan mengusung nuansa yang berbeda dari lagu-lagu single Nonekos sebelumnya, kali ini Nonekos hadir dengan warna dan genre yang baru.

Yaitu musik rock dipadukan dengan gaya disco dan sentuhan funky yang membuat warna musik Nonekos menjadi sangat unik dan segar.

Proses penggarapan album ini berlangsung dari 9 Januari 2021 yang dimulai dengan proses drum recording di Rockness Studio Gianyar.

Proses recording track selanjutnya dilakukan di studio pribadi Nonekos di Amlapura dan pada akhir Maret 2021 proses recording, mixing, mastering telah rangkum dan siap untuk dijadikan sebuah album.

Dalam album ini terdiri dari 7 buah lagu yaitu Tiga kata, Get out of my way, Do you know, Tersenyumlah, For a better life, Pencitraan, Tak ada penyesalan.

Nonekos yang terdiri dari Fahd (Vokal, gitar, synthesizer), Aby (Gitar, back vokal), Nonk (Bass), Ink (Drum) sepakat untuk merilis album ini secara digital pada tanggal 29 April 2021 yang sudah bisa didengarkan di berbagai platform seperti Spotify, Joox, Deezer, Youtube Music, iTunes dan lain sebagainya.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved