The Nusa Dua Tawarkan Promo Libur Lebaran 2021, Staycation Mulai Rp 399.999 dan Kuliner Rp 175.000

The Nusa Dua Bali siap menyambut masyarakat dan wisatawan lokal yang ingin mengisi libur Lebaran akhir minggu ini dengan kegiatan bersama keluarga.

Editor: Noviana Windri Rahmawati
ist
ilustrasi kamar hotel bersih 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Kawasan Pariwisata The Nusa Dua Bali yang dikelola oleh ITDC, siap menyambut masyarakat dan wisatawan lokal yang ingin mengisi libur Lebaran akhir minggu ini dengan kegiatan bersama keluarga yang aman dan nyaman.

Kegiatan yang dimaksud seperti staycation dan kuliner di dalam kawasan pariwisata yang telah menerapkan protokol Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE).

Promo staycation yang ditawarkan di dalam kawasan The Nusa Dua antara lain menginap mulai dari harga Rp 399.999 net per malam, Rp 620.000 ++ dan lainnya.

Selain program staycation, sejumlah tenant juga menawarkan paket kuliner bagi masyarakat maupun wisatawan lokal yang ingin mengajak keluarga dan kerabat makan malam bersama, dengan harga mulai Rp 175.000 net per orang.

"Program staycation dan kuliner di kawasan The Nusa Dua yang kami tawarkan ini kami pastikan dapat menjadi kegiatan yang istimewa dan berkesan untuk dilakukan bersama keluarga dan kerabat, sambil menerapkan protokol kesehatan," ujar Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita dalam keterangannya, Selasa 11 Mei 2021.

Lebih lanjut ia mengatakan Libur Lebaran tahun ini kembali kita jalani di tengah situasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. 

Karenanya kami mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan Pemerintah terkait larangan mudik dan mengisi hari libur secara bijaksana dengan melakukan kegiatan-kegiatan di dalam kota atau wilayah dimana kita berada saat ini.

Selain dapat menikmati promo Lebaran di kawasan The Nusa Dua, wisatawan juga dapat menikmati berbagai fasilitas menarik lainnya. 

Diantaranya jogging dan bersepeda sambil menikmati pesona Water Blow Peninsula Island The Nusa Dua, dimana Water Blow saat ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung protokol kesehatan diantaranya wastafel, toilet serta menerapkan crowd management untuk memastikan pelaksanaan physical distancing. 

Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati pengalaman berkendara dengan menggunakan mobil listrik di kawasan yang tidak hanya ramah lingkungan namun juga bersih dan nyaman karena kendaraan elektrik ini selalu disterilisasi sebelum dan sesudah digunakan.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved