Penyanyi Muda Anggis Devaki Rilis Single Bertajuk 'Good Bye Kamu'

Ketika dikonfirmasi, Anggis menjelaskan perkataan Good Bye identik dengan perpisahan yang menggambarkan perasaan sedih

Editor: Karsiani Putri
Istimewa
Penyanyi muda Anggis Devaki luncurkan single dan video klip bertajuk 'Good Bye Kamu'. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Penyanyi muda Anggis Devaki luncurkan single dan video klip bertajuk 'Good Bye Kamu'.

Ketika dikonfirmasi, Anggis menjelaskan perkataan Good Bye identik dengan perpisahan yang menggambarkan perasaan sedih terutama bagi mereka yang merasakan sebuah perpisahan yang amat disayangkan.

BACA JUGA: Rilis Single Terbaru Berjudul Taksu Bali, HarmoniA Gandeng Musisi Gus Teja

Tetapi dalam single 'Good Bye Kamu' yang baru saja dirilis oleh Anggis Devaki menceritakan tentang bagaimana seorang mantan kekasih yang telah menyakiti kembali ke kehidupannya. 

"Takkan lagi ada cinta tuk dirimu, salah satu penggalan lirik ini menjelaskan bahwa kita sudah menemukan pengganti," katanya pada Jumat 27 Agustus 2021. 

Selama masa pandemi, selain fokus melanjutkan pendidikan di tingkat kuliah, dara cantik ini masih memanfaatkan waktu kosongnya untuk menulis langsung lagu, salah satunya lagu 'Good Bye Kamu'.

Tak jarang Anggis juga kerap membagi aktivitas lewat kanal Youtube dan Instagram miliknya selama masa pandemi ini setelah terakhir merilis lagu 'Terdiam' pada Agustus 2020 lalu. 

"Lagu 'Good Bye Kamu' sudah kami rilis pada, Kamis 26 Agustus 2021 kemarin melalui digital platform kesayangan. Selain merilis single, kami juga merilis Music Video di hari yang sama lewat kanal Official Youtube Anggis Devaki," tutupnya. (*) 

Sumber: Tribun Bali

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

  • Tambun Naibaho

     
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved