Polsek Kintamani Gelar Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Banjar Dalem Desa Songan

Anggota Polsek Kintamani bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi, Rabu, 12 Januari 2022.

Editor: Karsiani Putri
Istimewa
Polsek Kintamani saat melakukan pendampingan dan pengamanan kegiatan vaksinasi, Rabu (12/1/2022) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Anggota Polsek Kintamani bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi, Rabu, 12 Januari 2022.

Kegiatan ini dilakukan untuk menyasar masyarakat dan anak-anak di Desa Songan yang belum melaksanakan vaksin, baik vaksin tahap I dan vaksin tahap II.

Pengamanan dan pendampingan vaksinasi dipimpin oleh Waka Polsek Kintamani AKP Nyoman Somaada.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan 3 M untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga: Sasar Negara Berisiko Rendah Kasus Covid-19, PHRI Badung Tetap Promosi Pariwisata ke Luar Negeri

"Kami selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan baik itu dari petugas kesehatan ataupun kepada masyarakat. Jadi dengan adanya kegiatan vaksin ini, anggota kami selalu siap untuk mengamankan dan memberikan kenyamanan," ucap Waka Polsek.

Pihaknya menambahkan, program vaksinasi terus gencar dilaksanakan untuk menyasar masyarakat dan anak-anak yang belum divaksin.

Dengan demikian tingkat vaksinasi di Kabupaten Bangli dapat memenuhi target.

(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
910 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved